Buah Pikiranku (176) : Rumahku Bocor

leakinghouseHujan deras mengguyur kota Bandung selama beberapa hari ini dan rumah tempat tinggalku jadi korban.

Bocooooorrrrr…..

Aku yang masih baru menapaki dunia ini, masih tergolong anak baru dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, bingung harus melakukan apa.

Maka aku panggil papaku, minta papaku membereskannya
Dan…sekarang, seorang pegawai sedang berada di atap rumah, menggeser entah seng atau atap yang tidak pada tempatnya. Dirapihkan, dikembalikan ke jalur yang seharusnya

Dalam hidup ini seringkali aku mengalami ini.

Dan kini aku belajar sesuatu…
Saat ada masalah menimpaku, penyebabnya dapat apa saja.
Salah satunya, mungkin ada sesuatu yang tidak pada tempatnya.

Aku harus kembalikan ke jalur yang benar.
Minta bantuan Bapaku yang di surga jika aku sulit melakukannya sendiri.

About yangmeixia

I am just a simple girl who try to write what's inside my head...
This entry was posted in Buah Pikiranku. Bookmark the permalink.

Leave a comment