Buah Pikiranku (190) : Mengikuti KehendakNya

Suffer-the-little-children

Betapa bodohnya aku
Karena aku sering berpikir bahwa segala sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginanku adalah salah

Betapa piciknya aku
Karena aku sering berpikir bahwa orang yang tidak melakukan keinginanku adalah orang jahat

Betapa jahatnya aku
Saat aku berpikir bahwa semua yang aku pikirkan adalah benar

Dan mulai
Menyalahkan diri sendiri
Menyalahkan orang lain
Menyalahkan Tuhan
Jika semua keinginanku tidak terwujud

Padahal seharusnya, aku mengikuti aturan yang sudah ditetapkanNya
Bukannya membuat aturan sendiri

Seharusnya, aku mengikuti keinginanNya
Dan bukan membuat keinginan sendiri

Ya, seharusnya, aku yang berubah, dan mengikuti keinginanNya
Keinginan Tuhan Semesta Alam

Ayub 23:13
Tetapi Ia tidak pernah berubah-siapa dapat menghalangi Dia?
Apa yang dikehendakiNya, dilaksanakanNya juga

About yangmeixia

I am just a simple girl who try to write what's inside my head...
This entry was posted in Buah Pikiranku. Bookmark the permalink.

Leave a comment