Buah Pikiranku (103) : Duta Kebersihan (diri sendiri)

Jika orang-orang melihat aku, kebanyakan dari mereka menyatakan aku seorang yang ramah. Entah bagaimana ceritanya, jika bertemu manusia, reflekku adalah tersenyum.

Artinya, sebagai manusia ramah aku sudah ‘lumayan’ lulus

Namun, kemarin aku baru menyadari, aku adalah orang yang jorok luar biasa.

Beberapa tahun silam aku mencanangkan diriku sebagai Duta Kebersihan Lingkungan. Hasilnya kini aku terbiasa membuang sampah pada tempat sampah, jika tidak melakukannya rasanya aku kurang ‘sesuatu’. Namun, aku baru tersadar kemarin, bahwa aku belum mencanangkan diri sebagai Duta Kebersihan Diri Sendiri.

Aku melihat sahabatku mencuci tangan setelah memegang uang, sesuatu yang tidak pernah aku lakukan.

Baiklah, saat ini, aku mencanangkan diriku menjadi Duta Kebersihan Diri Sendiri. Semoga saja usiaku yang sudah ‘dewasa’ ini tetap dapat membuat aku cepat beradaptasi.

About yangmeixia

I am just a simple girl who try to write what's inside my head...
This entry was posted in Buah Pikiranku. Bookmark the permalink.

Leave a comment