Buah Pikiranku (99) : Mengakhiri yang satu – Memulai yang baru

“Apaaa? Sudah jam 5.30 lagi? Mengapa malam sangat cepat? Mengapa cepat sekali waktu tidur berakhir”

Waktuku di tempat tidur berakhir, artinya waktuku untuk sikat gigi dimulai.
Aku sikat gigi tidak akan selama-lamanya, paling lama hanya 5 menit, dan kemudian berakhir.
Setelah sikat gigi berakhir, aku akan mandi, jika tidak malas.
Aku tidak akan selama-lamanya mandi, paling lama hanya 15 menit, dan kemudian waktu mandiku berakhir.

Aku melihat pola yang sama.
Saat aku mengakhiri sesuatu, artinya aku akan memulai sesuatu.

Dan saat aku memulai sesuatu, aku tahu bahwa akan berakhir, dan aku harus memulai lagi dengan yang baru.

Setidaknya pola ini berlaku untuk kegiatan yang aku lakukan.

Namun aku belajar untuk tidak memberlakukan pola ini saat aku berhubungan dengan sesamaku manusia.
Mengapa demikian?
Karena Tuhan Yesuspun melakukannya, dan aku belajar meneladaninya

Waktu tidurku habis, saatnya memulai aktivitasku.

About yangmeixia

I am just a simple girl who try to write what's inside my head...
This entry was posted in Buah Pikiranku. Bookmark the permalink.

Leave a comment