Buah Pikiranku (33) : Kenyamananku vs Kenyamananmu

Minggu ini aku harus berangkat lebih awal, karena ada tugas di Sekolah Minggu.

Saat keluar dari perumahan tempat aku tinggal, aku melihat ada banyak sepeda sedang melakukan konvoi.
Panjang dan banyak sekali.

Dalam pikiranku, “Oh mereka sedang melakukan hobbynya di Minggu Pagi ini. Baik sekali”
Namun tak berapa jauh dari situ, aku mengalami kemacetan yang sangat parah.

Panjang sekali, dan membuat mobil yang di belakangku begitu kesal sehingga berulangkali membunyikan klaksonnya.

Pernahkah kau membuat orang lain kesal karena kesenanganmu?
Atau kenyamananmu membuat orang lain kesal?
Atau hobbymu membuat orang lain merasa dirugikan?

Aku pernah…
Hari ini aku terlambat ke gereja, namun aku belajar sesuatu.

About yangmeixia

I am just a simple girl who try to write what's inside my head...
This entry was posted in Buah Pikiranku. Bookmark the permalink.

Leave a comment