Buah Pikiranku (189) : Jus Kedondong

advocado vs ambulaLama banget aku gak sentuh blog ini.
Sambil menunggu waktu mengajar, ini waktuku untuk menulis lagi.

Pagi tadi, seusai mengajar di sekolah , aku menuju ke sebuah food court di kota Cimahi.
Aku harus menunggu sekitar 2 jam untuk mengajar ke tempat berikutnya.

“Mas, jus alpukatnya ya”
Sudah sejak kemarin, aku mendambakan jus alpukat, rasanya pasti akan enak sekali kalau hari ini aku meminumnya.

Tak berapa lama datanglah segelas jus segar.
Sudah kubayangkan juice alpukat akan masuk ke kerongkonganku dan mengisi perutku.

“Tidaaaaaak, ini jus kedondoooong.. Hiks”
Wah, rupanya ada kesalahan pembuatan.
Entah aku yang salah ngomong atau mas penjual jus yang salah mendengar.

Karena kehausan dan ga mau ribut, akhirnya aku terpaksa mencoba menikmati tegukan demi tegukan segelas jus kedondong.

Ternyata enak juga, kata lidahku.
Pernahkah kau mencoba jus kedondong, rasanya benar-benar segar dan enak.

Hari ini aku belajar sesuatu,
Bahwa jus kedondong walaupun bukan pilihan pertamaku, tetap enak asal aku bisa menikmatinya.
Dan aku mendapat pencerahan kata2 bijak buatanku sendiri :

“Salah Pilih belum tentu ngga enak”

Belilah jus kedondong ( ˘̶̤̀_˘̶̤́)9

About yangmeixia

I am just a simple girl who try to write what's inside my head...
This entry was posted in Buah Pikiranku. Bookmark the permalink.

Leave a comment