Buah Pikiranku (183) : Ngebut

119710669026861758johnny_automatic_speeding_car.svg.hi

Pulang dari BTC seusai melayani di gereja, aku memutuskan untuk lewat tol menuju rumahku. Jangan harap Sabtu malam Bandung akan kosong

Sudah lama aku tidak lewat jalan tol.
Jaman dulu, sewaktu aku masih bersekolah di Jatinangor, setiap hari aku lewat tol untuk pulang pergi. Hasilnya kemampuan menyetir cepatku (baca: ngebut) cukup terlatih
Demikian pula halnya hari ini

Aku memposisikan kendaraanku di jalur kanan, karena aku ingin mengejar mobil lain yang lebih lambat dariku.
Namun, tak lama, di belakangku muncul mobil dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Dengan alasan kagok, aku tetap berada di jalur kanan. Akibatnya potensi kendaraan itu untuk melaju dengan lebih cepat terhambat.

Satu hal yang aku pelajari hari ini
Bahwa aku bukanlah satu satunya mobil yang tercepat dan terhebat di dalam hidup ini
Masih banyak orang lain yang lebih hebat dan cepat

Sehingga, jangan sampai karena ulahku, aku menghambat potensi yang besar yang dimiliki oleh orang lain.

Selamat malam minggu teman teman
Semoga hujan deras
Hihihihi

About yangmeixia

I am just a simple girl who try to write what's inside my head...
This entry was posted in Buah Pikiranku. Bookmark the permalink.

Leave a comment