Buah Pikiranku (156) : Bak Mandi Kotor

tubscum

Satu jam lagi tahun 2012 akan segera berakhir. TIdak banyak yang aku lakukan hari ini, hanya ke gereja dan bertemu keluargaku (papa, mama dan Greissia).

Setelah bertemu mereka, aku pulang dan melihat bak mandi begitu kotor. Jadi kuputuskan untuk membersihkan bak mandi itu. Aku buka kran dan air begitu deras mengalir keluar serta membersihkannya.

Bukankah waktu yang aku jalani bagaikan air yang mengalir lewat kran ini, di mana aku tidak dapat menyentuh air yang sama untuk kedua kalinya.

Air yang keluar dari kran dapat membersihkan atau malah mengotori bak mandi. Demikian juga dengan waktu dalam hidupku

Mazmur 119:9
Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya yang bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firmanMu

Tanggal 1 Januari ini tidak dapat terulang, demikian juga dengan tanggal 2 Januari. Diisi dengan apakah hidupku besok?

Mazmur 90:12
Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian agar kami beroleh hati bijaksana

About yangmeixia

I am just a simple girl who try to write what's inside my head...
This entry was posted in Tulisan Bebas. Bookmark the permalink.

Leave a comment